Powered By

Powered by Blogger

Powered by Blogger

Senin, 14 April 2008

AETRA AIR JAKARTA


SELAMAT DAN SUKSES : Untuk nama dan logo baru pengelolaan air bersih di wilayah Jakarta Utara-Timur dan sebagian pusat. Tanda putih yang menandakan lembaran baru bagi manajemen baru dalam pengelolaan air bersi yang sebelumnya dikelola oleh Thames Pam Jaya.

Demikian lembaran putih itu terpapmpang, sehingga menjadikan lembaran baru bagi kita semua yang bekerja di dalamnya. Namun apakah ini menandakan pemutihan dari hal lama.... dan apakah ini merupakan bahwa kami (DAILY WORKER) akan kembali dihitung sebagaiman bayi yang lahir sehingga kami pun dianggap "baru".

Dimana DW akan diletakkan - bagaimana dengan perubahan yang diharapkan selama ini. Kembali hati nurani yang akan berbicara, kembali pada lembaran ESQ sebagai pengendali emosional hati. Akankah kita yang membersihkan hati kita, kita mendapatkan motto: Beruntunglah bagi siapa yang mensucikannya - merugilah yang mengotorinya.

Semoga lembaran putih AETRA tidak dikotori dengan segala macam kotoran maupun tulisan yang tidak sedap dipandang mata. Dijadikan lembaran yang selalu bersih, tanpa diskriminasi dan tertulis degan tulisan bersih yang inda.

Tidak ada komentar: