Powered By

Powered by Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 30 Maret 2008

TRAINING ESQ

ALHAMDULILLAH Syukur kepada ALLAH SWT........ Dua periode telah melaksanakan Training ESQ - Terimakasih kami ucapkan kepda Bapak Fatah Topobroto (Dewan Komisaris), Bapak Syahril Japarin yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat memberikan pembukaan pandangan dalam menuju hakikat dalam segala aktivitas melalui training ESQ.

Bagi kami ini adalah penghargaan terbaik yang belum kami dapatkan selama mengabdi di PT. Thames Pam Jaya, suatu momentum indah dimana kami dapat bersama - berkumpul dalam satu rasa, untuk mendambakan perbaikan pada setiap lini.

Niat baik yang direfleksikan dalam bentuk pemberian kesempatan training yang kami rasakan menumbuhkan spirit - seakan kami dipandang ada, mendapatkan fasilitas sama dengan pekerja lain yang telah mendapatkan legalitas (karyawa). Namun setelah kami bersama duduk berada dalam satu atap dengan Bapak Fatah dan Bapak Syahril kami bertambah yakin akan adanya perubahan signifikan dalam tubuh TPJ.

Semoga awalan niat baik yang telah disajikan kepada kami menjadi awal perubahan - perbaikan - revolusi TPJ yang didsari dengan nilai moral, ibadah serta munculnya keikhlasan sehingga harapan kita semua dapat tercapai dengan keridhoan ALLAH SWT.

Tidak ada komentar: